Pria Ini Berprofesi Memelintir Puting Payudara Jennifer Lopez

January192013
ThumbnailPria Ini Berprofesi Memelintir Puting Payudara Jennifer Lopez, Apakah kalian pernah mendengar profesi Nipple Tweaker? bahasa lainnya adalah Tukang Pelintir Puting Payudara, seorang yang berprofesi ini memiliki tugas untuk membuat puting payudara model mengeras. Kenapa hal ini diperlukan? Dalam sesi pemotretan model dewasa, puting payudara diharapkan untuk tampak sedikit menonjol di balik busana yang digunakan agar terkesan menggoda meskipun tertutup pakaian atau... [Baca selengkapnya]

Cara Verifikasi Blog MyWapBlog Ke Google WebMaster Tools

January182013
Cara Verifikasi Blog MyWapBlog Ke Google WebMaster Tools, Kemarin saya habis Verifikasi Blog MyWapBlog Ke Google jadi dari pada di simpan lebih baik saya share aja caranya, langsung aja bagi yang berminat silahkan dibaca dan jangan lupa berkomentar. . . . . . . 1. Pertama-tama silahkan masuk ke Google WebMaster Tools kemudia klik tombol bertuliskan Sign in to webmaster tools... [Baca selengkapnya]

Evolusi Ular Berkaki Ditemukan di China

January172013
ThumbnailEvolusi Ular Berkaki Ditemukan di China, Sudah 2 (dua) hari saya ngak ngepost, karena kesibukan di dunia nyata, Udah dari pada banyak bacod sayanya langsung aja dibaca dan jangan lupa berkomentar. . . . Sebuah ular dengan kaki bercakar telah ditemukan di china, menurut laporan Dean Qiongxiu, 66, mengatakan ia menemukan ular ini menempel di dinding kamar tidurnya dengan cakar di... [Baca selengkapnya]

Hujan Warna-Warni Guyur Sri Langka

January142013
Hujan Warna-Warni Guyur Sri Langka, LATEST POST: Ketagihan Onani, Apa Dampaknya? Penduduk beberapa wilayah di Sri Langka geger dengan adanya hujan warna-warni. Fenomena unik itu langsung menarik perhatian para ilmuan. Dilaporkan setiap wilayah di Sri Langkan yang di guyur hujan memiliki warna yang berbeda, Hujan berwarna merah dilaporkan terjadi di provinsi Uva, Sedangkan hujan berwarna biru sempat terlihat di wilayah Saliyapura, Anuradhapura, Utara Sri... [Baca selengkapnya]

Ketagihan Onani, Apa Dampaknya?

January132013
Ketagihan Onani, Apa Dampaknya?, Ketemu lagi nih sob!! Kalian pasti tau Onani kan? Pasti lah , Onani merupakan salah satu prilaku seksual yang sering dilakukan bila seseorang tidak mampu menahan dorongan seksualnya. karena kurangnya informasi beberapa orang mengira bahwa onani dapat menimbulkan kemandulan. Apa bila onani menjadi kebiasaan dan dilakukan cukup sering, memang hal itu akan berakibat pada kemandulan sementara. Menurut... [Baca selengkapnya]
 
Kembali ke Atas